Skip to main content

Beberapa hal 'biasa' disekeliling gw

Berikut ini adalah beberapa hal 'biasa' di sekeliling gw, yang mungkin jadi 'luar biasa' (emang gw agak abnormal sih) :P :

Ini adalah hari jum'at, 2 Oktober 2009, tepat dimana batik resmi di keukeuh kan sebagai warisan budaya nasional. Gambar diatas adalah saat sholat jumat dilaksanakan di pertamina Hall FEUI. 85% orang pake batik semua! keren deh....sayang gw ga bisa ikutan (hiks) batik gw ada di bekasiii!!!
_______________________________________________________________________________


Naaahh, kalo yang ini adalah sang pengemis-pengemis cilik di kancil alias Kantin Cikologi (nama yang agak maksa). waktu itu gw lagi dinner bareng tika dan temen lama gw rieska.
Knapa gw foto mreka? Awalnya gw sempet surprise sama kedatangan mereka, coz mereka ngemis pake bahasa INGGRIS cuy! gini nih kalo ga salah kata-katanya:

"Excuse me, can you give me some money for saving? i want to school..."


hwahahaha, syok gw dengernya. tapi setelah diajak ngomong ternyata kata itu cuma apalan, diajak ngomong beneran kagak bisa XD
_________________________________________________________________________________

Kenal wajah ini? yap dia adalah Natasha Virzana aka tessa. Cewe bogor lulusan AFS ini ternyata terobsesi sama yang namanya pisang! ga percaya? liat aja tuh mukanya posessif banget, mupeng! katanya sih pisang bisa bikin awet muda dan belajar tahan lama

wahahahaha...maap ya tes, kalo mau terkenal di indonesia emang harus bikin sensasi :D

__________________________________________________________________________________





LANJUT!
Foto yang anda lihat adalah foto yang diambil di kelas asistensi pengantar ekonomi 1. Di sisi kiri adalah as.dos PE1 kak faisal, dan "guess who" untuk orang yang ada disisi kanan!(dasar paparazzi)

Karena PE itu agak-agak silau kelasnya, jadi gw selalu ambil tempat duduk paling depan, itu juga gara-gara mata gw rabun juga sih. hehe
apalagi isinya kurva semua..ckckck. sabar ya anak IE
__________________________________________________________________________________





And the last...beberapa hari belakangan gw baru sadar kalo FE itu hedon ya...

ckckck, mobil yang parkir mahal-mahal maaann!! jadi wajar dong kalo kasus BOP Berkeadilan di FE nggak santer terdengar ;)



__________________________________________________________________________________
Wokeh, that's all :D
no offense ya buat semua, ini cuma kerjaan iseng gw aja kok hehehehe
have a nice weekend!

Comments

  1. dulu sih cuma denger2 doang kalo feui th hedon, eh ternyata beneran ya hahaha wajar ko wajar

    ReplyDelete
  2. wetz si sam ngiler aja :P

    dut, sebenernya nggak hedon2 amat, ini cuma sampel yang tidak merepresentasikan populasi sebenarnya
    *statistika mode on :P

    ReplyDelete
  3. hahaha iya dah gue mah ga ngerti ka, sekolah gue juga lebih terkenal hedon-nya dan tubirnya dan jeleknya zzzz

    ReplyDelete
  4. cieeeeeeyeeeee araaaa da jadi amha ciwa neeh yeeee :)

    wehehehe..iyah batik sekaran9 da 9o publik ra..
    trus pen9emis ituh,jiaampyuun kok bisa yah n9apal 9ituh ckckck

    hemmm mobil2na ituh......

    ReplyDelete
  5. haha..hedonya euy..

    di fasilkom mah ga sampe ada MB parkir gtu, plg mobil2 jepang standar, anak2 sederhana nan soleh haha

    ReplyDelete
  6. @mbak wiend: iya doong, hahaha. mau mobilnya satu? hehe
    @razfaren: wkwkwk sial. padahal duitnya banyak tuh abis sabotase bank XD dasar calon hacker

    ReplyDelete
  7. The bank card issuers provide some incentives to convince the customers to use the charge card. So if you desire to produce positive results, with limited collateral damage, then selecting the right company is often a vital first step. I was very happy that I discovered this website.

    Obat Batuk Pilek Untuk Anak | Obat luka diabetes | Obat hepatitis anak | Obat tipes kronis | Obat jantung bocor| Obat luka bakar anak

    ReplyDelete

Post a Comment

Comment adalah sebagian dari iman :D

Popular posts from this blog

Bagaimana Bisa - Tiga Pertanyaan untuk Kita dan Semesta

Bagaimana bisa aku bisa menulis rangkuman masa lalu , bila setiap detik yang berlalu menjadi ceritanya sendiri? Tulisanku berkejaran dengan memori yang terus terbentuk, terbentuk, terbentuk, lalu terbentur dengan kecepatan jariku merekam setiap kenangan dalam tulisan. Aku hanya ingat samar samar wajah letih seorang perempuan di taman anjing itu, berjalan menyusuri lorong panjang diantara kedai kopi dan pizza, lalu mendekat memanggilku dari belakang. Hmm, sosok yang familiar, namun terasa asing setelah mungkin dua-tiga tahun mengikuti sepak terjangnya di dunia maya. Apa yang aku bisa ingat? Perawakannya yang tinggi putih dengan kacamata besar, pakaiannya cukup manis melengkapi alis ulat bulu dan bibirnya yang tebal. Sisanya, ingatanku memudar seperti lipstiknya kala itu. Mungkin yang sedikit bisa aku ingat adalah caranya bicara dan mendengarkan. Tentang bagaimana ia percaya bahwa produk Apple lebih superior dibandingkan merek gawai lain, tentang kesulitan tidurnya dan apa akar masalahny

Trade off dan Oportunity cost dalam kehidupan

Hahahahahahaa what a nice function! Sering kali kita, para lelaki, menganggap bahwa wanita itu adalah suatu masalah. yap! Ada yang bilang mereka itu banyak maunya, minta beli ini, minta jemput, minta ditelpon, diisiin pulsa, diajak malming...dan masih terlalu banyak 'tuntutan' lainnya. Wanita itu lemah, harus 24 jam dijaga nonstop! Bahkan ada tipe wanita yang overposessif, sampai2 trima sms dari temen aja harus lapor max 1x24 jam! hmm..gw jadi mikir, dan cukup flashback sama pengalaman pribadi..Ternyata emang setiap cowo mempertimbangkan semua hal untuk menggebet cewe idamannya, nggak cuma faktor intern but also extern. Disinilah muncul hukum ekonomi, "Trade Off" dan "Opportunity Cost". Nggak ada yang lo bisa borong di dunia ini(Walaupun bokap lo muntah duit) Uang bukan segalanya, karena nggak semua permasalahan di dunia ini bisa lo selesaiin dengan duit. seperti yang satu ini: MISAL: Ini surti dan ngatiyem Kita ngomongin 2 cewek diatas, Surti

Get Out of the Model!

Pernah ke hypermart ITC Depok? Kalau belum, cobalah. Naik ke lantai 2, lalu naik eskalator dalam hypermart. Anda akan menemukan keadaan seperti ini di eskalatornya. Sekilas nampak berantakan. Tapi coba lihat lebih dekat What? Chiki? Iya. Cemilan dalam kemasan (entah namanya apa). Ratusan hingga ribuan snack ditumpahkan ditengah, kiri dan kanan eskalator yang sedang berjalan. Terlihat mereka yang menggunakan eskalator excited dan mulai menyentuh berbagai merek sepanjang perjalanan. Sebagian terlihat mengambil dan langsung memakannya.  Menurut saya ini cerdas. Sangat cerdas. Low-cost innovation untuk meningkatkan customer experience yang tepat guna. Hypermart berhasil mempertemukan konsumen primer snack ringan - anak kecil dan remaja - dengan eskalator yang dikategorikan sebagai ruang publik yang menyenangkan (playful) bagi konsumen tersebut. Apakah inovasi harus mahal? Apakah promosi untuk meningkatkan experience harus bermodal ratusan juta-milyaran rupi