Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2009

Beberapa hal 'biasa' disekeliling gw

Berikut ini adalah beberapa hal 'biasa' di sekeliling gw, yang mungkin jadi 'luar biasa' (emang gw agak abnormal sih) :P :

Ini adalah hari jum'at, 2 Oktober 2009, tepat dimana batik resmi di keukeuh kan sebagai warisan budaya nasional. Gambar diatas adalah saat sholat jumat dilaksanakan di pertamina Hall FEUI. 85% orang pake batik semua! keren deh....sayang gw ga bisa ikutan (hiks) batik gw ada di bekasiii!!!
_______________________________________________________________________________


Naaahh, kalo yang ini adalah sang pengemis-pengemis cilik di kancil alias Kantin Cikologi (nama yang agak maksa). waktu itu gw lagi dinner bareng tika dan temen lama gw rieska.
Knapa gw foto mreka? Awalnya gw sempet surprise sama kedatangan mereka, coz mereka ngemis pake bahasa INGGRIS cuy! gini nih kalo ga salah kata-katanya:

"Excuse me, can you give me some money for saving? i want to school..."


hwahahaha, syok gw dengernya. tapi setelah diajak ngomong ternyata kata itu cuma…

Papacrazy on the show: part 1

Sekilas liputan di FE
Rabu, 16 september 2009 yang lalu telah terjadi insiden yang cukup memalukan membingungkan di kelas matekbis(matematika ekonomi dan bisnis).
ketika sang dosen terlambat hadir nyaris 1 jam, ternyata teman kita yang satu ini sudah tak kuat lagi menahan gairahnya untuk melakukan sesuatu....
hingga akhirnya ia pergi meninggalkan tempat duduknya dan menuju pojok ruangan, lalu ia segera melepas jaketnya...dan.......





Oh great...

Kejadian ini cukup menggemparkan seisi kelas, bahkan ada yang melempar2 kertas pula. Namun, Sang pelaku, sebut saja MAWAR,nama samaran-red, sepertinya tertidur dengan amat sangat pulas hingga tak sadar apapun yang terjadi.


Mojok tuh

Untung aja pas dosennya dateng, dia dengan mudahnya dibangunkan. Saat diwawancara, 'Mawar' mengaku amat sangat ngantuk karena dari semalam blom tidur sama sekali. Ternyta semalaman suntuk ia kerja rodi mencet-mencetin joystick item ala PS2..wakaakaka, dasar winning mania :D\

Pesan moral: Jangan maen PS semalem sun…