Skip to main content

Beberapa hal 'biasa' disekeliling gw

Berikut ini adalah beberapa hal 'biasa' di sekeliling gw, yang mungkin jadi 'luar biasa' (emang gw agak abnormal sih) :P :

Ini adalah hari jum'at, 2 Oktober 2009, tepat dimana batik resmi di keukeuh kan sebagai warisan budaya nasional. Gambar diatas adalah saat sholat jumat dilaksanakan di pertamina Hall FEUI. 85% orang pake batik semua! keren deh....sayang gw ga bisa ikutan (hiks) batik gw ada di bekasiii!!!
_______________________________________________________________________________


Naaahh, kalo yang ini adalah sang pengemis-pengemis cilik di kancil alias Kantin Cikologi (nama yang agak maksa). waktu itu gw lagi dinner bareng tika dan temen lama gw rieska.
Knapa gw foto mreka? Awalnya gw sempet surprise sama kedatangan mereka, coz mereka ngemis pake bahasa INGGRIS cuy! gini nih kalo ga salah kata-katanya:

"Excuse me, can you give me some money for saving? i want to school..."


hwahahaha, syok gw dengernya. tapi setelah diajak ngomong ternyata kata itu cuma apalan, diajak ngomong beneran kagak bisa XD
_________________________________________________________________________________

Kenal wajah ini? yap dia adalah Natasha Virzana aka tessa. Cewe bogor lulusan AFS ini ternyata terobsesi sama yang namanya pisang! ga percaya? liat aja tuh mukanya posessif banget, mupeng! katanya sih pisang bisa bikin awet muda dan belajar tahan lama

wahahahaha...maap ya tes, kalo mau terkenal di indonesia emang harus bikin sensasi :D

__________________________________________________________________________________





LANJUT!
Foto yang anda lihat adalah foto yang diambil di kelas asistensi pengantar ekonomi 1. Di sisi kiri adalah as.dos PE1 kak faisal, dan "guess who" untuk orang yang ada disisi kanan!(dasar paparazzi)

Karena PE itu agak-agak silau kelasnya, jadi gw selalu ambil tempat duduk paling depan, itu juga gara-gara mata gw rabun juga sih. hehe
apalagi isinya kurva semua..ckckck. sabar ya anak IE
__________________________________________________________________________________





And the last...beberapa hari belakangan gw baru sadar kalo FE itu hedon ya...

ckckck, mobil yang parkir mahal-mahal maaann!! jadi wajar dong kalo kasus BOP Berkeadilan di FE nggak santer terdengar ;)



__________________________________________________________________________________
Wokeh, that's all :D
no offense ya buat semua, ini cuma kerjaan iseng gw aja kok hehehehe
have a nice weekend!

Comments

  1. dulu sih cuma denger2 doang kalo feui th hedon, eh ternyata beneran ya hahaha wajar ko wajar

    ReplyDelete
  2. wetz si sam ngiler aja :P

    dut, sebenernya nggak hedon2 amat, ini cuma sampel yang tidak merepresentasikan populasi sebenarnya
    *statistika mode on :P

    ReplyDelete
  3. hahaha iya dah gue mah ga ngerti ka, sekolah gue juga lebih terkenal hedon-nya dan tubirnya dan jeleknya zzzz

    ReplyDelete
  4. cieeeeeeyeeeee araaaa da jadi amha ciwa neeh yeeee :)

    wehehehe..iyah batik sekaran9 da 9o publik ra..
    trus pen9emis ituh,jiaampyuun kok bisa yah n9apal 9ituh ckckck

    hemmm mobil2na ituh......

    ReplyDelete
  5. haha..hedonya euy..

    di fasilkom mah ga sampe ada MB parkir gtu, plg mobil2 jepang standar, anak2 sederhana nan soleh haha

    ReplyDelete
  6. @mbak wiend: iya doong, hahaha. mau mobilnya satu? hehe
    @razfaren: wkwkwk sial. padahal duitnya banyak tuh abis sabotase bank XD dasar calon hacker

    ReplyDelete
  7. The bank card issuers provide some incentives to convince the customers to use the charge card. So if you desire to produce positive results, with limited collateral damage, then selecting the right company is often a vital first step. I was very happy that I discovered this website.

    Obat Batuk Pilek Untuk Anak | Obat luka diabetes | Obat hepatitis anak | Obat tipes kronis | Obat jantung bocor| Obat luka bakar anak

    ReplyDelete

Post a Comment

Comment adalah sebagian dari iman :D

Popular posts from this blog

EXTRA JOSS: INKONSISTENSI DAN PENISTAAN TERHADAP LAKI

Extra Joss pernah menjadi jawara minuman energi serbuk se-Indonesia. Ya, pernah, sebelum akhirnya Kuku Bima Ener-G diluncurkan 2004 silam dan merebut tahta enam tahun lalu. Sejak itu genderang perang tak pernah berhenti ditabuh oleh kedua kubu.

Bila Extra Joss dikenal dengan warna kuning dan rasa asam khasnya, sedangkan Kuku Bima melawan dengan berbagai varian rasa buah seperti anggur, mangga, jeruk, serta kopi. Awalnya Extra Joss menggebrak pasar pada tahun 1996, meruntuhkan anggapan minuman energi yang lekat dengan botol kaca berbandrol mahal dengan ekstrak berbentuk bubuk. “Buat apa beli botolnya, ini biangnya!”, kata iklan kala itu. Melalui budget nyaris tak terbatas dan aktivitas marketing tepat sasaran, Extra Joss merajai pasar lebih dari sepuluh tahun lamanya.

Namun kejayaan tersebut tak berlangsung abadi. Kuku Bima Ener-G, merek yang sebenarnya sudah ada sejak lama terkenal sebagai “obat kuat” ini, dimodifikasi dan dikemas ulang sebagai penantang Extra Joss. Penjualan yang han…

Jombang dan Rangga Kawin! Sebuah pesan akan kekhawatiran.

Sabtu kemarin, sahabat saya sejak masuk kuliah menikah.

Jombang Santani Khairen. Pria nyentrik dari padang ini akhirnya laku juga di pasar bebas, dibeli oleh wanita beruntung (atau bisa jadi sial) berdarah sunda. Keduanya sah secara agama sejak Sabtu, 8 Juli 2017 jam 8.30an lewat sedikit di Jonggol, Kabupaten Bogor.


Tabiatnya nggak berubah. Di hari paling seriusnya selama dia hidup, dia masih aja cengar cengir non wibawa. Masih dengan sikap hormat dari pelaminan tatkala melihat saya hadir, masih tawa khasnya saat menutup pernikahan dengan doa. Entah dosa apa yang pernah dilakukan istrinya, J.S. Khairen - panggilan pena nya - adalah pengantin paling tidak serius yang pernah saya lihat.

Penulis berbagai buku best seller terbitan gramedia dan mizan ini merupakan satu dari sedikit "teman tidur" saya di masa kuliah. We've been through a lot of things. Kenal saat masa pra-OPK FEUI, lalu ikut lomba business plan, membangun UI Studentpreneurs, dan banyak lagi. Seorang drummer ya…

Trade off dan Oportunity cost dalam kehidupan

Hahahahahahaa
what a nice function!

Sering kali kita, para lelaki, menganggap bahwa wanita itu adalah suatu masalah. yap! Ada yang bilang mereka itu banyak maunya, minta beli ini, minta jemput, minta ditelpon, diisiin pulsa, diajak malming...dan masih terlalu banyak 'tuntutan' lainnya. Wanita itu lemah, harus 24 jam dijaga nonstop! Bahkan ada tipe wanita yang overposessif, sampai2 trima sms dari temen aja harus lapor max 1x24 jam!


hmm..gw jadi mikir, dan cukup flashback sama pengalaman pribadi..Ternyata emang setiap cowo mempertimbangkan semua hal untuk menggebet cewe idamannya, nggak cuma faktor intern but also extern. Disinilah muncul hukum ekonomi, "Trade Off" dan "Opportunity Cost".

Nggak ada yang lo bisa borong di dunia ini(Walaupun bokap lo muntah duit) Uang bukan segalanya, karena nggak semua permasalahan di dunia ini bisa lo selesaiin dengan duit. seperti yang satu ini:




MISAL: Ini surti dan ngatiyem
Kita ngomongin 2 cewek diatas, Surti dan Ngatiyem. S…