Skip to main content

My nu Life

Apa yang lo liat diatas adalah jadwal kuliah gw.
woow, wait wait wait....KULIAH?
http://www.emocutez.comhhaha, yup! skarang gw resmi menjabat sebagai mahasiswa semester satu Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen. Setelah berjuang sekian bulan, mengabaikan pelajarannya pak idhami dan bu maryuni
(maaf ya buu...T-Thttp://www.emocutez.com)
, les di 3 tempat sekaligus, cabut sekolah buat bimbel...ck ck ck, badung banget dah gw..http://www.emocutez.com tapi akhirnya terbayarlah semua aktifitas belajar melelahkan itu

Banyak hal  yang berubah akhir2 ini, terutama istilah-istilah yang tiap ari gw pake. Misal: "eh gw mo ke sekolah nih", skarang berubah jadi "eh gw ke kampus dulu ya"http://www.emocutez.com. Trus kata "pulang ah ke rumah" udah ga jaman, skarang jadi "balik ah ke kosan". Gitu juga dengan kata mata pelajaran, guru...skarang familiar dengan mata kuliah dan dosen. Pokoke all's changing! Semua berganti begitu cepat dan dibutuhkan adaptasi berkecepatan tinggiiii!!! go go go!


disini juga gw nemu berbagai macam temen. Yang seru dan asik banget buat maen, yang pinter nggak ketulungan sampe bikin gw minder jongkok, hingga yang bikin gw merenung: "kok bisa ya dia masuk UI??" .http://www.emocutez.com 
Asyik banget bisa kenal sama temen2 dari seluruh nusantara. Share kebudayaan, pikiran, ideologi... beberapa kali tercengang sama temen dari daerah yang prestasinya bejibun. Well, Indonesia is unbeliavable! dibalik keterpurukan yang dikeluhkan setiap orang, 'orang indonesia' di kampus ini bener2 layak untuk dibanggakan.(suatu saat bakal gw tulis di blog ini profilenya satu per satu).
.
.

well, ini cuma soal waktu. Tunggu aja beberapa minggu lagi dan semua bakal jadi normal lagi. Banyak yang bilang kehidupan di FEUI keras, butuh kesabaran dan stamina ekstra untuk menghadapi semua tugas dan pelajaran itu. Jujur aja ngeri, gw bukan tipe orang yang bisa konsisten dengan semua tugas 'kerajinan' itu. tapi
gw YAKIN, kalo gw udah bisa nongkrong di kolam makara, berarti gw bisa jadi marketer selevel Rhenald Kasali, atau manusia sekelas dekan termuda FEUI, Firmanzah(32). 100% yakin!
http://www.emocutez.com

"God create someone's destiny with all of his wisdom, i'm sure about it."
Welcome to the Campus! Feel it, love it
http://www.emocutez.com

Comments

  1. horeeee.... akhirnya ketrima jugaa...

    selamat menempuh hidup baru.. hidup yang penuh tantangan dan menyenangkan.. have fun aja deh, jangan dijadikan beban.. eits tapi yang paling penting itu, tanyakan pada dirimu, apakah kamu sreg dengan juruan itu?

    ReplyDelete
  2. waah asik, mas ndop dateng juga :D
    tentu mas, dan jawabannya POSITIF! i'm 100% management!

    hahaha, doakan saja ya mas!!
    *btw ajarin bikin vektor dong :D

    ReplyDelete
  3. buat gw, 'PULANG KE RUMAH AH' itu masi jaman..
    pengen ngekos iiiiihhh gueeee T___T

    ReplyDelete
  4. hyahaha dasar niji-jijik
    ayok ngekos, gw bersedia berbagi kamar kok :D

    *kaburrr

    ReplyDelete
  5. iya, abis itu langsung dah gw dipecat jadi anak..-_____-

    ReplyDelete
  6. ah biasa jha jadwal'a.
    lw brp sks? gw 21,hr sbtu jha g lbur. mggu pa gy,da osjur,...huhu....Y_Y

    ReplyDelete

Post a Comment

Comment adalah sebagian dari iman :D

Popular posts from this blog

EXTRA JOSS: INKONSISTENSI DAN PENISTAAN TERHADAP LAKI

Extra Joss pernah menjadi jawara minuman energi serbuk se-Indonesia. Ya, pernah, sebelum akhirnya Kuku Bima Ener-G diluncurkan 2004 silam dan merebut tahta enam tahun lalu. Sejak itu genderang perang tak pernah berhenti ditabuh oleh kedua kubu.

Bila Extra Joss dikenal dengan warna kuning dan rasa asam khasnya, sedangkan Kuku Bima melawan dengan berbagai varian rasa buah seperti anggur, mangga, jeruk, serta kopi. Awalnya Extra Joss menggebrak pasar pada tahun 1996, meruntuhkan anggapan minuman energi yang lekat dengan botol kaca berbandrol mahal dengan ekstrak berbentuk bubuk. “Buat apa beli botolnya, ini biangnya!”, kata iklan kala itu. Melalui budget nyaris tak terbatas dan aktivitas marketing tepat sasaran, Extra Joss merajai pasar lebih dari sepuluh tahun lamanya.

Namun kejayaan tersebut tak berlangsung abadi. Kuku Bima Ener-G, merek yang sebenarnya sudah ada sejak lama terkenal sebagai “obat kuat” ini, dimodifikasi dan dikemas ulang sebagai penantang Extra Joss. Penjualan yang han…

Jombang dan Rangga Kawin! Sebuah pesan akan kekhawatiran.

Sabtu kemarin, sahabat saya sejak masuk kuliah menikah.

Jombang Santani Khairen. Pria nyentrik dari padang ini akhirnya laku juga di pasar bebas, dibeli oleh wanita beruntung (atau bisa jadi sial) berdarah sunda. Keduanya sah secara agama sejak Sabtu, 8 Juli 2017 jam 8.30an lewat sedikit di Jonggol, Kabupaten Bogor.


Tabiatnya nggak berubah. Di hari paling seriusnya selama dia hidup, dia masih aja cengar cengir non wibawa. Masih dengan sikap hormat dari pelaminan tatkala melihat saya hadir, masih tawa khasnya saat menutup pernikahan dengan doa. Entah dosa apa yang pernah dilakukan istrinya, J.S. Khairen - panggilan pena nya - adalah pengantin paling tidak serius yang pernah saya lihat.

Penulis berbagai buku best seller terbitan gramedia dan mizan ini merupakan satu dari sedikit "teman tidur" saya di masa kuliah. We've been through a lot of things. Kenal saat masa pra-OPK FEUI, lalu ikut lomba business plan, membangun UI Studentpreneurs, dan banyak lagi. Seorang drummer ya…

Trade off dan Oportunity cost dalam kehidupan

Hahahahahahaa
what a nice function!

Sering kali kita, para lelaki, menganggap bahwa wanita itu adalah suatu masalah. yap! Ada yang bilang mereka itu banyak maunya, minta beli ini, minta jemput, minta ditelpon, diisiin pulsa, diajak malming...dan masih terlalu banyak 'tuntutan' lainnya. Wanita itu lemah, harus 24 jam dijaga nonstop! Bahkan ada tipe wanita yang overposessif, sampai2 trima sms dari temen aja harus lapor max 1x24 jam!


hmm..gw jadi mikir, dan cukup flashback sama pengalaman pribadi..Ternyata emang setiap cowo mempertimbangkan semua hal untuk menggebet cewe idamannya, nggak cuma faktor intern but also extern. Disinilah muncul hukum ekonomi, "Trade Off" dan "Opportunity Cost".

Nggak ada yang lo bisa borong di dunia ini(Walaupun bokap lo muntah duit) Uang bukan segalanya, karena nggak semua permasalahan di dunia ini bisa lo selesaiin dengan duit. seperti yang satu ini:




MISAL: Ini surti dan ngatiyem
Kita ngomongin 2 cewek diatas, Surti dan Ngatiyem. S…